Sabtu, 24 Maret 2012

setelah saya memperkenalkan diri saya kepada teman-teman,saya ingin berbagi pengalaman serta informasi mengenai Bangka.Mungkin ada yang belum tahu mengenai bangka ataupun yang masih binggung untuk berlibur di mana ,nah saya akan sharing di sini.Mungkin sekarang bangka bukan lah sebuah daerah yang asing bagi orang-orang karena bangka sekarang di jadikan sebagai Bali ke 2.Mungkin kalian pada bertanya bali ke 2???? Nah di sini saya akan berbagi informasi....bangka di katakan sebagai bali ke 2 karena bangka memiliki pantai yang gak kalah bagusnya seperti di bali,pantainya bersih,banyak batu-batu di tengah-tengah laut ada pulau-pulau yang bisa kita singgahi.
pantai-pantai yang ada di bangka
1.parai 







Terletak di tengah-tengah lanskap tropis, Parai Beach Resort & Spa - Resor ini menawarkan sebuah kolam renang outdoor, spa, dan kegiatan olahraga air. Wi-Fi tersedia gratis di area umum.
Kamar-kamarnya menawarkan kenyamanan AC dan perabotan kayu gelap klasik. Semuanya dilengkapi dengan TV, minibar, dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower.

Nikmati pijat yang menenangkan di spa setelah seharian bermain paralayang dan jet ski di pantai. Fasilitas rekreasi lainnya mencakup lapangan tenis, meja biliar, dan fasilitas barbekyu.
Berbagai macam hidangan internasional dapat dicicipi di restoran, sedangkan bar menyajikan aneka minuman yang menyegarkan setelah santapan. Tersedia layanan kamar 24 jam.
Menawarkan parkir gratis, Parai Beach Resort & Spa - Sungailiat dapat dicapai dengan berkendara 45 menit dari Bandara Dipati Amir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar