Sabtu, 24 Maret 2012

Nama saya fanny.alvionita lahir 06 agustus 1992,saya asli dari Bangka belitung,agama kristen protestan.Saya anak ke 9 dari sembilan bersaudara,saya memiliki 4 kakak perempuan dan 4 kakak laki-laki,sekarang ini saya tinggal di jakarta pusat tepatnya di kemayoran,saya tinggal di jakarta bersama kakak perempuan saya,aktivitas saya di jakarta yaitu kuliah di universitas Bunda Mulia jurusan Ilmu Komunikasi sekarang semester 4.Saya kuliah di biayai oleh kakak saya karena orang tua saya sudah pensiun,saya di lahirkan di keluarga yang sederhana penuh tanggung jawab,mandiri,jujur,saling tolong menolong,saling hormat menghormati terutama orang tua.Saya memiliki hobby membaca novel dan jalan-jalan terkadang unutk mengisi waktu luang,saya sering menonton dvd,dengerin musik bahkan saya sering bikin kue,dan belajar memasak bersama kakak perempuan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar