Kamis, 12 April 2012

Red Dot Hotel

Jl. Jend. Sudirman 10 F (Puncak Mall, Lantai 5), Pusat Kota Bangka.
Setiap dari 93 kamar di hotel bintang-2 ini memiliki semua kenyamanan dan kemudahan serasa di rumah. Beberapa fitur yang akan Anda nikmati adalah koran harian, AC. Hotel ini membanggakan wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar 24 jam, layanan kamar sebagai bagian dari fasilitas dan layanan unggulannya. Bagi tamu yang mencari fasilitas bersantai dan olahraga kelas-satu akan menemukan spa. Kenyamanan dan kemudahan adalah keunggulan dari Red Dot Hotel. Harap masukkan tanggal pilihan Anda di formulir pesanan aman online kami untuk melakukan pemesanan di Red Dot Hotel Bangka.
Berikut gambar-gambar untuk memperjelaskan desain kamar yang di sedikan oleh Red Dot Hotel

kamar tamu
Fasilitas yang ada di hotel Red dot ini yaitu:
- coffe shop
-fasilitas rapat
-kota penyimpanan aman
-layanan kamar 24 jam
-runag keluarga
-concierge
-layanan laundry
-runag merokok
-toko
-wifi
-layanan kamar
-lift
-restorant
-spa
-parkir valet
-tempat parkir mobil

Hotel Parai Beach resort & Spa Bangka

Baik untuk bisnis ataupun liburan, setiap dari 74 kamar di properti bintang-4 ini dirancang untuk membantu para tamu bersantai dengan kenyamanan dan gaya. Fitur yang ditonjolkan di setiap kamar, di antara fasilitas lainnya, yaitu meja tulis, internet wireless (biaya dikenakan), air botol gratis, shower. Hotel ini membanggakan layanan laundry/dry cleaning, coffee shop, wi-fi di tempat-tempat umum, fasilitas rapat sebagai bagian dari fasilitas dan layanan unggulannya. Para tamu yang ingin berolahraga atau bersantai akan senang mendapati kolam (anak), olahraga air (tak-bermotor), taman di hotel ini dan  di hotel parai ini mereka juga bekerjasama dengan martha tilaar. Para tamu yang mencari paduan yang sempurna dari kepedulian dan kenyamanan akan menemukannya di hotel yang indah ini. Parai Beach resort & Spa Bangka Bangka mudah untuk dipesan - cukup masukkan tanggal perjalanan Anda di formulir pesanan aman online kami.
Berikut gambaran fasilitas yang ada di hotel parai:
 tampilan luar
tampilan luar
kamar tamu
tampilan luar hotel
restorant
kamar suite
pantai
fasilitas hiburan
fasilitas hiburan


kolam renang
kolam renang
pantai
kolam renang
kolam renang
pemandangan di sekeliling
kamar tamu
pemandangan sekeliling
tempat bersantai
pantai





Hotel Santika Bangka

 Jl. Soekarno Hatta, Km.5 No. 17, Pusat Kota Bangka

Baik untuk bisnis ataupun liburan, setiap dari 125 kamar di properti bintang-3.5 ini dirancang untuk membantu para tamu bersantai dengan kenyamanan dan gaya. Fitur yang ditonjolkan di setiap kamar, di antara fasilitas lainnya, yaitu AC, kotak penyimpanan dalam-kamar, internet (wireless). Di hotel ini juga dapat ditemukan coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , layanan kamar 24 jam. Para tamu yang ingin berolahraga atau bersantai akan senang mendapati kolam renang (luar ruangan), spa, kolam (anak) di hotel ini. Para tamu yang mencari paduan yang sempurna dari kepedulian dan kenyamanan akan menemukannya di hotel yang indah ini. Formulir pesanan aman online kami membuat pemesanan kamar Anda di Hotel Santika Bangka Bangka sederhana - cukup isi tanggal yang Anda inginkan dan klik.
 Foto dan fasilitas yang ada di hotel santika:
tampilan luar hotel
tampilana luar hotel
lobi
restorant
kamar tamu
kamar tamu
interior hotel
ruang rapat
kamar tamu

kamar mandi

kolam renang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar